Sabtu, 05 Desember 2009

Temukan Rasa Cinta Dalam Setiap Pekerjaan


Bila anda tak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang – orang yang bekerja disana. Rasakan kegembiraan pertemanan itu. Dan , pekerjaan apapun akan terasa menggembirakan. Bila tak bisa mencintai rekan kerja – rekan kerja anda, maka cintailah suasana dan gedung kantor / kuliah anda. Ini mendorong anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas – tugas dengan lebih baik lagi. Bila toh anda juga tidak bisa melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang pergi dari dank e tempat kerja anda. Perjalanan yang menyenangkan menjadikan tujuan menyenangkan juga. Namun, bila anda tak menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa anda cintai dari lingkungan perkerjaan anda missal : gumpalan awan dibalik kantor, cicak di tembok, tanaman hias, foto di meja anda, dll. Apa saja..

Bila anda tak menemukan sesuatu yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, maka mengapa anda disitu? Tak ada alasan lagi bagi anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa saja yang anda cintai dan bekerjalah disana. Hidup hanya sekali, tak ada yang lebih indah selain melakukan pekerjaan dengan rasa bahagia , cinta yang tulus, dan ikhlas.

1 komentar:

Master Kecebong mengatakan...

bikin chatbox fal,biar orang gampang comment,kalo udah ada tinggal lo submit2 dipunya orang.belajar nata tampilan juga biar lebih enak diliatnya

Posting Komentar